Outing Rasa Piknik di Wanara Sakti Anjungan

Kerja di sekolah ala kantor memang gitu, full time gak bisa izin buat cari waktu untuk cuti liburan kecuali memang libur sekolah di tengah semester atau akhir tahun. Untung mereka-mereka partner kerjaku ini senang dengan aktivitas di luar, selain itu memang kami butuh liburan sih.

Sejak pertama kali mulai kerja di sekolah swasta ini saya belum pernah mengikuti kegiatan outing, ya baru kali ini. Berkat ide dari teman-teman faculty yang inisiatif untuk membuat kegiatan character building. Seperti biasa sebelum mulai tahun ajaran baru, seminggu sebelum anak-anak masuk sekolah kami para guru memang harus datang lebih dulu, meskipun tidak ada siswa kami para guru mempersiapkan beberapa perangkat pembelajaran, pelatihan dan lain sebagainya.

Nah, tahun ini spesial di akhir pekan minggu pelatihan kami melakukan kegiatan outing di sebuah tempat outbound TNI di Anjungan Kabupaten Mempawah. Aduh, awalnya saya pikir ini seperti kegiatan militer, syukur alhamdulillah ternyata kami hanya menggunakan tempat saja. Huft.

Absen
Berlima

Karena lokasinya cukup jauh, jadi kami berangkat mengguakan bis besar (bukan bis sekolah, kami sewa di luar). Perjalanan dimulai di pagi hari, dengan titik kumpul sekolah kami tercinta. Karena dilakukan sehabis acara lebaran, tentu perbekalan kami pun kue-kue lebaran haha.

Piknik Beneran
Sepatu
Manjat Pohon

Seperti apa keseruannya? Intip video singkat berikut ini ya:

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *